Social Icons

Sabtu, 16 Maret 2013

Up Grade Member

Cara Upgrade

Setelah Anda melakukan registrasi status Anda adalah masih free member. Untuk mengaktifkan keanggotaan Anda menjadi member resmi (premium member), maka Anda perlu melakukan upgrade membership.
Adapun tata cara mengupgrade keanggotaan menjadi member resmi adalah sebagai berikut:
  1. Silahkan pilih paket membership sesuai pilihan Anda. Berikut kami cantumkan detail biaya paket membership lengkap dengan ongkir sesuai wilayah Anda.
    Daftar harga ongkir Glutera seluruh Indonesia
  2. Lakukan transfer ke salah satu rekening berikut ini sesuai paket dan wilayah Anda. Jangan lupa ketika mentransfer sertakan 3 No. UNIK terakhir dari Hp Anda agar kami bisa mengidentifikasi bahwa itu transferan dari Anda. Misalkan no hp Anda adalah 0819642168 Maka 168 adalah no UNIK hp Anda. Maka jika Anda mengambil paket platinum area Jawa, maka biaya yang harus Anda transfer adalah Rp. 5.250.168. Jelas ya...
  3. Setelah transfer, lakukan konfirmasidengan menyebutkan:- Tujuan transfer dan banyaknya.
    – Username dan nama Anda.
    – Alamat lengkap+kode pos. (produk akan dikirim ke alamat ini, jadi pastikan alamat benar).
    – Nomor HP Anda.
    – Kirim ke: 0823 7206 1000Contoh SMS :
    Sudah transfer ke rekening BCA sebesar Rp. 5.265.093. budi85, Budi Setiawan. Jl Kemerdekaan No.7 Surabaya. Kode Pos 60118. 0819642168 .Kirim ke: 0823 7206 1000
Setelah Anda melakukan konfirmasi, segera kami cek kebenaran transfer Anda. Jika benar, dana akan kami teruskan ke perusahaan untuk kemudian akan segera diaktifkan account Anda baik di web pusat maupun di web support ini (maksimal 1×24 jam dari konfirmasi) sekaligus paket kami kirim.
Kami juga melakukan pengecekan siapakah yang mereferensikan bisnis Glutera ini kepada Anda karena nantinya sponsor inilah yang berhak mendapat komisi perekrutan sekaligus nantinya menjadi sponsor Anda.

Terimakasih
Admin TokoGluteraResmi.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

CARA MENDAFTARKAN MEMBER BARU




INFORMATION :

WEBSITE ini bukan merupakan WEB atau Situs Perusahaan, Website ini hanya digunakan untuk menjual produk Glutera melalui jaringan internet, serta membantu member Glutera Tm pada umumnya karena kami sebagai Stokis bersedia membantu jaringan Cross-Line untuk berbelanja, Dan Khususnya sebagai Web Support System untuk member yang bergabung dalam Team Glutera Network dan Toko Glutera Resmi. Terimakasih.

KODE ETIK